Jumat, 24 Februari 2012

5 anti keylogger gratisan

Semua keylogger tentu saja berjalan dibalik layar agar tidak ketahuan, dan tentu saja perlu menekan kombinasi tombol agar si keyloggernya muncul. Menurut pengalamanku ada 2 kombinasi utama untuk memunculkan keylogger yang sedang berjalan yaitu:

CTRL + ALT + HURUF
CTRL + ALT + SHIFT + HURUF

*coba juga tekan SHIFT + F9


Karena kita tidak tau huruf apa yang digunakan maka kita perlu melakukan penekanan tombol CTRL+ALT+HURUF A sampai Z, bila menekan tombol2 kombinasi tersebut tidak muncul box yang mencurigakan maka lanjutkan dengan menekan CTRL+ALT+SHIFT+ HURUF A sampai Z, bila tiba-tiba saat menekan tombol muncul sebuah box/kotak kecil yang mencurigakan maka kita patut curiga itu adalah sebuah keylogger.
Atau cek via control panel- add remove program- lihat ada program keyloggernya atau tidak.
Langsung aja deh ga usah banyak cingcong, inilah 5 anti keylogger gratisan

1. KeyScrambler Personal
KeyScrambler merupakan addon atau plugin untuk browser Firefox, Internet Explorer dan Flock. KeyScrambler akan mengenkripsi semua huruf yang Anda ketikkan, sehingga jika di komputer Anda ternyata ada software keylogger maka software keylogger tersebut hanya akan merekam hasil ketikan yang sudah terenkripsi.

2. I Hate Keyloggers
I Hate Keyloggers merupakan software buatan Yohanes Aristianto. Software ini akan melindungi Anda dari key loggers, spyware, dan remote administration tools.

3. PSMAntiKeyLogger
Software ini selain untuk melindungi komputer Anda dari keylogger, juga dapat untuk mencegah Screen/Form capturers.

4. SnoopFree Privacy Shield
SnoopFree Privacy Shield akan mencegah aktivitas perekaman tombol yang diketik, form yang dibuka dan screen capture yang biasa dilakukan oleh keylogger.

5. MyPlanetSoft Anti-Keylogger
MyPlanetSoft Anti-Keylogger merupakan salah satu software antikeylogger dengan ukuran file paling kecil, yaitu 36 kb.

Semoga bisa membantu dan mohon maaf kalo repost ... 
sumber

1 komentar:

gan nih aku mau tanya...yang paling ampuh itu yang mana ...???kebanyakan software jadi bingung sendiri...hehehe...maaf gan ane newbie...n warnet saya sering kebobolan gara2 ulah para hacker yang menggunakan keylogger...jadi banyak pelanggan saya kabur karna keylogger tersebut

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More