Kamis, 02 Februari 2012

Tutorial Print Label Undangan Koala 103

Pernah ngga terima orderan print buat label undangan kaya gambar di atas?
Diterima dan bisa? | alhamdulillah yah...
Atau ditolak karena ngga bisa? | sayang banget lho..

Khusus buat yang ngga bisa, ane kasih tutorialnya ya biar pada bisa ngeprint label undangan di KOALA 103, kalo label tom and Jerry serta label-label yang lain mah menyusul lah atau ente otak atik sendiri, insya Allah bisa.

Modalnya cukup Ms. Word (berapa aja boleh)

Caranya :
1. Buka Ms. Word
2. Akhhhh mending liat tutorial yang ane bikin aja deh...






Untuk tabel pilih NO BORDER ya (barangkali ngga keliatan di tutorialnya)


Kalo lagi buru-buru, nih ane udah bikin yang dah jadi, tinggal di utak-atik kalo sekiranya ngga ngepas ^_^

klik JEBAKAN BETMEN buat download filenya

Semoga bermanfaat ^_^

3 komentar:

cepet amat, malah bingung wakwkakwa, berlaku buat merk lain gak gan ???

itu yang garis-garis border ato cuma bates margin gan ??
ikut keprint juga gak garisnya ?

tabelnya klik NO BORDER
ngga akan ke print kok..

itu untuk koala 103 tapi ngga ngepas 100%
utak atik aja.. :D

saya suka blok anda tentang tutorial print label undangan koala 103, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More