Senin, 20 Februari 2012

Percaya Ga Percaya Ane bisa nginstall Windows dalam waktu 10 menit, Mau tau caranya ???

Lebay judulnya :hammer: sebenernya ini cara lama, tapi ane baru tau :hammer.  Jadi buat Agan yang udah mastah, ane jangan diketawain yah, ane cuma mau share aja kok :malu.

OK cekidot caranya :

  1. Masukan CD Windows XP/7 terus Booting from CD.
  2. Terus create/format partisi dan Copy File XP/7 seperti biasa, kemudian akan restart secara otomatis untuk melanjutkan proses Install  Windowsnya
  3. Setelah restart, Ente akan melihat layar dimana dibutuhkan waktu kurang lebih 30an menit buat install windowsnya. kaya pic ini :
  4. Nahhh Sekarang tekan SHIFT + F10, ini adalah cara untuk memunculkan CMD (command Prompt).
  5. Sekarang tulis taskmgr dan akan membuka Task Manager.
  6. Setelah jendela Task Manager muncul silahkan menuju Tab Processes.
  7. Klik kanan pada Setup.exe -> Set Priority -> Pilih High atau di atasnya Normal
  8. Selesai.
Sekarang silahkan ente tunggu Proses Install Ulang Windows XP apakah akan terlihat lebih cepat atau tidak. Jika berfungsi akan seperti yang sudah ane bilang diatas yaitu Cara Mempercepat Proses Install Ulang Windows XP ini hanya membutuhkan waktu 10 Menit aja

Semoga bermanpaat tips dari ane ^_^

5 komentar:

Nais Inpohhh Gann.. PERTAMAAXXXX... :D di amankan.!!

ajeeebbb..............
ijin copas ya

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More